Senin, 06 April 2009

PT Astra International Luncurkan Daihatsu LUXIO

daihatsu 4.JPG

KELAPA DUA- Guna memberikan alternatif kepada masyarakat, PT Astra International Indonesia kembali meluncurkan kendaraan terbarunya yaitu Daihatsu Luxio.

Kepala Wilayah PT Astra International Daihatsu sales operation, Harry Kammora, mengatakan menargetkan tahun 2009 ini mampu menjual 1.000 unit Daihatsu Luxio dengan barometer Jakarta 45 persenya.

“Kami yakin target yang Kami canangkan akan terealisasi dengan asumsi bahwa Daihatsu Luxio relative terjangkau dengan sasaran kalangan menengah kebawah” tegas saat launching Daihatsu Luxio di Summarecon Mall Serpong ( SMS ), sabtu, (28/02).

Harry menambahkan jika dengan hadirnya Daihatsu Luxio ini bisa menjadi alternative maupun solusi bagi mereka yang menginginkan kendaraan mewah dan nyaman dengan harga relalative terjangkau di kelasnya.

Daihatsu Luxio sendiri hadir dengan 6 warna yang berbeda yaitu, black metallic, green metallic, blue metallic, grey metallic, dan classic silver metallic. Kendaraan yang berkapasitas 4 silinder 1500cc ini juga tersedia automatic dan manual pada system persnelingnya. Dengan two tone dashboard yang dilengkapi ornament pada center clusternya menjadikan Daihatsu Luxio ini memberikan kesan mewah namun memberikan kenyamanan pada setiap pengendaranya.Luxio sendiri dijual dengan harga Rp 137 juta (OTR). (frd)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008