Senin, 06 April 2009

Sudah 700 SPK Luxio Masuk ke ADM


Jakarta - Luar biasa Luxio. Hanya dalam waktu lebih dari dua minggu, Wagon anyar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini sudah dipesan lebih dari 700 unit.

“Berdasarkan SPK (surat pemesanan kendaraan) yang masuk, sampai saat ini 700 unit Daihatsu Luxio sudah dipesan. Saya belum bisa berkomentar apa-apa karena sejak peluncuran sampai sekarang belum satu bulan,” ujar Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra, Selasa (10/3) usai acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ADM-TNI AD di Auditorium Assembling Plant, Sunter, Jakarta.

Ia menambahkan bahwa pasar otomotif saat ini merangkak mulai membaik dan berharap di bulan-bulan mendatang perekonomian akan semakin stabil sehingga ADM yang mengusung target penjualan Daihatsu Luxio sebanyak 1.000 unit per bulan dapat tercapai.

“Sampai saat ini sekitar 60% yang pesan Luxio memilih yang tipe paling atas, yaitu tipe X,” ujar Amelia.

Luxio menggendong mesin 1.500 cc 3SZ-VE 16V DOHC VVT-i yang diklaim Daihatsu sebagai best selling engine dengan total penjualan nasional sebanyak 25%.

Fitur-fitur yang terdapat pada Luxio antara lain, pendingin ruangan (ac) double blower (untuk tipe M dan X), sliding seat pada baris kedua (untuk tipe M dan X), anti lock breaking system atau ABS (optional), double din audio set, wooden panel cluster (untuk tipe X), lampu dual multireflector, dan turning lamp LED.

Daihatsu Luxio dipasarkan melalui empat jenis harga yaitu, Luxio D Rp 136 juta (OTR Jakarta), Luxio M Rp 146 juta, Luxio X transmisi manual Rp 151 juta, dan Luxio X tranmisi automatic Rp 162 juta. Untuk fitur ABS konsumen mendapat tambahan harga Rp 3 juta. Anda menyusul? [O1]

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008